Blogku "suka-suka" Aku !!

Oli motor suzuki satria fu150

Satria FU

Sering mengalami keluhan pada motor satria seperti mesin susah menyala, tarikan kurang galak?
Oli motor suzuki satria fu harus diganti. Untuk perawatan mesin tentu kira harus memilih oli yang bagus untuk satria fu 150, berikut  pilihan oli terbaik untuk motor satria fu150 berdasarkan pengalaman.

1. Motul Ester 5100

Oli motor yang tergolong mahal nih, iya emang mahal tapi oli motor ini memang terbaik dan patut di acungin jempol.
Mungkin ada yang bertanya apa engga terlalu mahal ?
jawabnya:
Kekentalan oli motul ester 5100 menggunakan 10-50w dan termasuk kategori oli yang encer. Oli ini dilengkapi dengan campuran ESTER yang terkenal bisa bikin oli lebih tahan lama, tahan panas dan nggak gampak kental. Pengalaman memakai oli MOTUL ini bisa bertahan lebih dari 4.000 km. Tidak berubah pada performa, hanya pada kebisingan suara mesin semakin lama semakin meningkat yang menandakan oli perlu diganti
Untuk tarikan mesin tidak perlu diperdebatkan lagi, galak pake banget, haha…

2. Suzuki SGO 4T

Oli bawaan pabrikan suzuki ini mempunyai performa yang lumayan. Oli yang lumayan kental ini membuat tarikan kurang galak, tetapi mesin halus dan lumayan awet dan oli bisa bertahan sampe 2.000 km

Jangan lupa likes & share ^_^

oleh: mas iyo (Juni 14, 2018 @17:13) kategori: Hobi n fun, Olahraga, Sepeda motor

Tulis komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *